Minggu, Februari 01, 2009 | Posted in

Entekom Media Komunika berlokasi di Desa Petunjungan Selatan, Bulakamba - Brebes. Entekom Media Komunika merupakan perusahaan yang dirintis oleh Teguh Sugiarto, ST sebagai usaha mencari kegiatan untuk menjadi sumber penghasilan karena susahnya mencari pekerjaan. Dealer Pulsa Elektrik merupakan jenis usaha yang digeluti pada saat itu.

Dalam perkembangannya, mengingat perkembangan internet yang begitu pesat, kami merasa adanya warnet di jalur Klampok sampai Sitanggal sangat diperlukan. Jalur Klampok sampai Sitanggal merupakan jalur yang cukup jauh dimana terdapat desa Luwungragi, Siwuluh, Banjaratma, Petunjungan dan Tegalglagah yang selama ini harus menempuh jarak yang jauh untuk menikmati internet yaitu harus ke Brebes atau Tegal. Entekom Media Komunika menggeluti bidang jasa internet berupa warung internet (warnet) mengingat internet sudah berkembang begitu pesat. Untuk mengimbangi usaha warnet di daerah kami yaitu Petunjungan Brebes yang belum begitu ramai, kami juga membuka jasa pengetikan dan pencetakan dokumen, studio foto digital mini, dan servis komputer.

Situs Entekom Media Komunika dibuat untuk menyajikan informasi seputar internet dan tekhnologi komputer mulai dari tips dan trik windows berserta aplikasinya, info software, ebook dan tutorial. Situs Entekom juga manyajikan lowongan-lowongan kerja maupun informasi penerimaan CPNS terkini dan situs favorit di internet yang layak untuk kamu kunjungi.

Silahkan berkunjung ke :
Petunjungan Selatan Bulakamba Brebes
Telp : 085640782000
email : master@entekom.web.id
www.entekom.web.id


Kategori:
��

Komentar